Baja Konvensional Balikpapan

Baja Konvensional 

Baja adalah bahan dasar vital untuk industri. Semua segmen kehidupan, mulai dari peralatan dapur, transportasi, generator pembangkit listrik, sampai kerangka gedung dan jembatan menggunakan baja. Eksploitasi besi baja menduduki peringkat pertama di antara barang tambang logam dan produknya melingkupi hampir 95 persen dari produk barang berbahan logam.

Saat ini, penggunaan baja sebagai rangka konstruksi bangunan memang sudah banyak dimanfaatkan sebagai material utama struktur bangunan. Mengingat penggunaan kayu sudah lama ditinggalkan, konstruksi baja tampaknya menjadi alternatif rangka bangunan yang terbaik.

Keuntungan memanfaatkan rangka baja untuk konstruksi bangunan adalah mudah dalam pemasangan, praktis, kuat, dan tahan lama. Selain itu, rangka baja tidak akan terpengaruh oleh perubahan cuaca yang ekstrim. Rangka baja juga tidak mudah karatan dan menjamur. Ditambah lagi, rangka baja tahan terhadap air, tahan api, anti rayap, tidak mudah keropos dan tidak mudah patah. Rangka baja tidak hanya dapat digunakan untuk konstruksi rumah, tetapi juga dapat diguankan untuk membangun berbagai konstruksi bangunan besar, seperti pabrik.

Rangka baja memiliki berbagai jenis dan ukuran. Anda bisa menyesuaikan ukuran rangka dengan jenis konstruksi yang akan dibangun, seperti gudang, sekolah, dll. Selain itu, harga rangka baja juga sangat terjangkau dan ongkos pemasangan pun tidak mahal. Rangka baja bisa dimanfaatkan untuk menjadi material utama untuk konstruksi atap lapangan futsal yang diharuskan memiliki konstruksi atap yang lebar tetapi kuat.

Berikut ini contoh gambar Konstruksi Baja :








Kami Karunia Steel Siap Membantu Jasa pemasangan / Pabrikasi dan Erection Hubungi :

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Baja Konvensional Balikpapan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top